d’ poem (part 2)

puisi ini kutulis kalo ngga salah 4 tahun yang lalu (in 2005 exactly). Well, I’m not sure ini murni hasil karya sendiri atau bukan. Saya memang suka mengingat kata2, kalimat, kutipan atau bahkan cerpen yang bagus and meaningful.Jadi saya ga tau apakah puisi ini hasil ingatan sesuatu yang pernah saya baca atau hasil karya sendiri. So kalau kalian ngerasa pernah baca nie puisi,,maafkanlah,,bukan maksud hati tuk mengakui hasil karya orang lain,cuma karna saya suka jadi saya posting disini..ok..

gelisah hati dalam memaknai cinta

pantaskah air mata ini..

jatuh untuknya..

pantaskah gelisah jiwa ini

tertuju padanya..

dapatkah hati ini..

tenang tanpa dirinya…

Allah, selamatkanlah aku..

aku tidak ingin merana lagi

mencari arti cinta yang sesungguhnya..

sampai saatnya tiba..

June 2005


One thought on “d’ poem (part 2)

  1. not long after I wrote this poem…I broke up with my boyfriend. I thought it was the signal that God had answered my pray…

Leave a Reply

