no more late .. :)

Hari ini telat lagi..arrrggg….walaupun bos ga ada,,tapi te2p aja merasa bersalah,,,,dirikuhh merasa bersalah yaa,,sama diriku sendiri..hehe..okeh,,okehh..sama bos juga..(cak dak penting b..,,maklum bos gie ga ada pek..). Kebiasaan telat ini mang sudah mendarah daging dlm dirikuhh,,dari jaman sekolah dulu,,ampe jadi mahasiswi,,ampe dah kerja juga,,masihhhhhh aja,,,ga ilang-ilang,,emang sih sekarang telatnya masih bisa ditolerir,,paling 5 or 10 menit,,ga sampe setengah jam(gubrax! keno pecat aq kalo sampe setengah jam..haha..) tapi ya itu tadi,,always..upss gaa ding bukan always,,tp often,,(dak jauh beda..). selalu adaaa aja yang bikin aq  telat,,padahal kadang-kadang dah siap2 dr jauh2 jam kerja..eh,jatoh2nya masih telat juga..ini nih yang suka ngacauin jam berangkat..

1. kelamaan dandan,,

karna masih lama,,jadi dandannya nyantai..yang biasanya molesin blush secukupnya,,ehh..dilama 2in,,padahal akhir2nya ditu2p lg sm bedak,,takut ketebelan,,jadinya percuma kan..telat deh..

2. online..

yup,,sejak koneksi internet dirumah,,semuanya jadi kacauu..yang biasanya terorganisir sekali,abis ini ngerjain itu,abis itu ngerjain yang laen,,ehhh..gara2 online jadi ga teratur semua..urusan ini ga selesai,urusan itu terbengkalai,ritual dandan sebelum kerja ga sempet..bawaan kurang tidur,,duhh,,,pokoknya so kacauu dehh,,

untungnya saya cepet sadar bahwa saya ga bisa terus2an begini,,(nyadar jugo..) dan akhirnya saya memberi target bahwa saya boleh online sesuka hati sampe lupa ini itu hanya diawal2 baru beli modem saja,,setelah itu saya harus balik ke rutinitas semula yang lebih penting. I think, well,,it’s ok honey..it’s just syndrome punyo barang baru..haha,,biasalah kalo abis beli or punya barang baru pasti bawaannya lupa diri…

tapi kadang2 lupa sm janji ini..ketebak ujung2nya pasti telat..:(

3. Sleepy

well,,ini nih yang paling ga nahan..

ya,,jam kerja saya emang dimulai siang hari yang merupakan saat2 yang mantap buat tidur siang,,apalagi saya tipe orang yang lebih suka tidur siang daripada keluar..(itu sih sekarang,,ga tau nanti..).

okeh,,dulu jaman2nya saya masih kuliah, saya sudah kerja juga di tempat yang sekarang,,kuliah pagi ampe siang,,trus sorenya kerja. Saya kuliah di Unsri Inderalaya which is 32 kilometers away from Palembang where I live. utuk mencapai ke sana saya titipin motor di Unsri Palembang trus nyambung naik bis Unsri. It takes about 45 minutes (kalo jalanan lancar..) to one hour(lah) to get there.. pulangnya juga gitu,,satu jam terkantuk-kantuk dalam bis..

nah,dengan kondisi seperti itu,,tentu saja bikin capek, pusing + ngantuk berat,,sampe dirumah pasti pengen istirahat, tapiiii,,I couldn’t..I have to get ready to go to work,,seringnya saya malah ga sempat makan siang dirumah,,apalagi istirahat,,hadoohh,,,

bagi saya, tidur siang merupakan sesuatu yang berhargaaaa banget saat itu (since not often I can have it..)

(to be continued,,mataku dah perihhh,,)

3 thoughts on “no more late .. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s